468x60 Ads

RUMAH IDAMAN di kota besar [ 15x30 m ]

          DESAIN rumah ini sangat memperhatikan kebutuhan-kebutuhan dari kegiatan kita yang sangat menyehatkan dan enjoy" sehingga hal-hal yang selama ini tidak kita pikirkan bisa kita nikmati di rumah idaman kita ini. Untuk lebih jelasnya ikuti setiap artikel mengenai ruang-ruangnya yang akan kami jelaskan satu persatu sehingga pembaca merasa jelas dengan apa yang kami maksud, tentu saja ide ini ada yang setuju dan ada yang kurang setuju, untuk itu kami serahkan pada pembaca untuk memodifikasi seandainya berkenan.
PADA rumah ini diharapkan untuk di tinggali satu keluarga dengan 4 kamar tidur dan mungkin orang tua kita jadi bisa menampung 8 orang dengan pembantu 2 orang. 





   Kemudian akan kami berikan review perbagian ruangnya sesuai dengan kegunaannya yang akan membuat anda TERKEJUT, sehingga anda akan tertarik. Masing-masing detail sudah kami pikirkan serta ukurannya juga sudah kami perhitungkan dengan matang serta kita gunakan dasar ERGONOMI manusia pada umumnya sehingga setiap ruangnya akan terasa nyaman.


 INI ADALAH DENAH LANTAI 1 ........


OKE. mari kita bahas satu persatu...dimulai dari area depan dan teras ........lihat artikel selanjutnya"






0 komentar:

Posting Komentar